Gus Baha Suka Bercanda, Karena Gurunya KH Nursalim dan Mbah Maimoen Sering Guyonan

- 5 Agustus 2022, 05:00 WIB
Gus Baha Suka Bercanda, Karena Gurunya KH Nursalim dan Mbah Maimoen Sering GuyonanGus Baha Suka Bercanda, Karena Gurunya KH Nursalim dan Mbah Maimoen Sering Guyonan
Gus Baha Suka Bercanda, Karena Gurunya KH Nursalim dan Mbah Maimoen Sering GuyonanGus Baha Suka Bercanda, Karena Gurunya KH Nursalim dan Mbah Maimoen Sering Guyonan /*/ Instagram.com/ @ulama.nusantara/

BERITA BANTUL – Gus Baha suka bercanda, karena gurunya KH Nursalim dan Mbah Maimeon sering guyonan.

KH Nursalim dan Mbah Maimoen adalah guru dari Gus Baha yang dikatakannya sering guyonan dan ia selalu bercanda dimajlisnya.

Gus Baha mengaku sering bercanda karena didikan dari dua gurunya itu yaitu KH Nursalim dan Mbah Maimoen yang sering guyonan.

Baca Juga: Sanad Quran Gus Baha Sambung Kepada Mbah Dullah Salam, Keturunan Syekh Mutamakkin Kajen

Bercanda yang dilakukan oleh Gus Baha ternyata bukan karena dirinya yang ingin guyonan, melainkan mengamalkan sanad keilmuan.

Gus Baha dinilai sebagai orang yang sangat cerdas dan alim, karena selalu mengamalkan semua ilmunya dalam semua praktek kehidupan.

Bahkan guyonan atau bercanda yang sering dilakukannya memiliki sanad dari kedua gurunya yaitu KH Nursalim ayahya sendiri dan Mbah Maimeon Zubair.

Dalam sebuah video eling gusti yang dilansir BeritaBantul.com tanggal 4 Agustus 2022, ia menyampaikan tentang dua sosok gurunya tersebut yang gemar bercanda.

Baca Juga: Saat Haul Kajen, Gus Baha Pernah Jelaskan Ciri Kewalian Syekh Mutamakkin Kajen

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x