Kisah Keramatnya Sumur Habib Sholeh Tanggul, Menyembuhkan Wanita dari Pelet Dukun

- 13 Agustus 2022, 10:54 WIB
Kisah Keramatnya Sumur Habib Sholeh Tanggul, Menyembuhkan Wanita dari Pelet Dukun
Kisah Keramatnya Sumur Habib Sholeh Tanggul, Menyembuhkan Wanita dari Pelet Dukun /tangkapan layar Instagram @pecinta_habib_umar_bin_hafidz

BERITA BANTUL - Berikut ini adalah kisah kermatnya sumur milik Habib Sholeh Tanggul, menyembuhkan wanita dari pelet dukun.

Al Habib Sholeh bin Muhsin al-Hamid atau masyhur dikenal dengan Habib Sholeh Tanggul merupakan salah seorang ulama yang sangat terkenal dengan kewaliannya.

Habib Sholeh tanggul berdakwah di daerah Tanggul, Jember, Jawa Timur. Banyak para keluarga, kerabat dan muhibbin yang merasakan karomah Habib Sholeh Tanggul.

Baca Juga: Kisah Rotan Sakti Habib Sholeh Al Aydrus, Sekali Pukul Tulang Musuh Remuk

Salah satu karomahnya adalah sumur peninggalan Habib Sholeh Tanggul yang berada di daerah Lumajang Jawa Timur.

Sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari Habib Fahmy Al-Habsyi, berikut ini kisah nyata dari sumur berkah Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid Tanggul, di Tempeh Lumajang Jawa Timur

Ada seorang wanita yang sangat cantik. Wanita itu banyak disukai pria. Ada seorang pria yang jatuh cinta kepadanya, namun wanita tersebut menolaknya.

Pria itu tetap memaksanya untuk menjadi istrinya, namun ia tetap menolaknya. Akhirnya si laki laki tersebut sakit hati dan langsung pergi ke salah satu orang pintar (mbah dukun-red) untuk mengguna-gunai (santet) perempuan tersebut.

Singkat cerita, si wanita yang cantik itu gila karena diguna-guna, bahkan sampai sering keluar tanpa busana. Semua keluarganya bingung karena sudah diobati kemana saja namun tetap tidak sembuh.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x