Yang Saleh Bisa Suul Khatimah sementara yang Jahat Bisa Husnul Khatimah, Gus Baha Anjurkan Baca Doa Ini

- 3 November 2022, 17:34 WIB
Gus Baha anjurkan membaca doa agar hati tidak dibolak-balik dan tetap pada agama Islam
Gus Baha anjurkan membaca doa agar hati tidak dibolak-balik dan tetap pada agama Islam /Pinterest/

BERITA BANTUL – Yang saleh bisa suul khatimah sementara yang jahat bisa husnul khatimah, Gus Baha anjurkan baca doa ini.

Apa yang akan terjadi di masa mendatang memang tidak bisa ditebak dan kita pun tidak mengetahuinya. Kita berharap bahwa kita bisa husnul khatimah dan terhindar dari kematian yang suul khatimah.

Mengenai hal ini, Gus Baha dalam sebuah kesempatan memberikan peringatan agar senantiasa berhati-hati dengan masalah hati.

Masalah hati memang menjadi persoalan yang senantiasa dialami oleh setiap dari kita. Hati bisa saja terbolak-balik sehingga yang saleh bisa menjadi jahat sementara yang jahat bisa menjadi saleh.

Baca Juga: Berdoalah untuk Minta Hal Ini dan Jangan Minta yang Aneh-Aneh Kata Gus Baha

Gus Baha menasihati agar hidup ini dijalani secara biasa saja meskipun kita juga harus berhati-hati dengan masalah hati.

Gus Baha menyampaikan, “Hidup itu yang biasa saja. Yang penting saleh, punya hati juga saleh, punya rezeki juga dari Allah, pokoknya bergantung kepada Allah.”

Gus Baha memang selalu menganjurkan bahwa hidup itu memang dibikin santai saja, biasa-biasa saja, tidak usah berlebihan. Apalagi merasa diri paling benar.

“Tidak usah merasa diri ini paling suci,” lanjut Gus Baha, “tidak usah merasa paling benar sendiri, pokoknya biasa saja. Semua itu memang sudah kehendak Allah.”

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: YouTube Eling Gusti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x