Ijazah Amalan Dzikir Sangat Dahsyat dari Wali Besar, Gus Baha: Saya Ijazahi, Awas Kalau Tidak Hafal!

- 9 Desember 2022, 08:00 WIB
Ijazah Amalan Dzikir Sangat Dahsyat dari Wali Besar, Gus Baha: Saya Ijazahi, Awas Kalau Tidak Hafal!
Ijazah Amalan Dzikir Sangat Dahsyat dari Wali Besar, Gus Baha: Saya Ijazahi, Awas Kalau Tidak Hafal! /Tangkap layar YouTube Krapyak TV/Diolah Berita Bantul/

 

GUS BAHA - Berikut ini adalah ijazah wirid yang sangat dahsyat dari sahabat dan sekaligus waliyullah yang diijazahkan oleh Gus Baha.

Dzikir atau wirid merupakan salah satu amalan sunnah Rasulullah yang dibaca oleh manusia agar selalu ingat dengan Allah Swt. Dzikir sendiri bermacam-macam, ada yang pendek dan ada yang panjang.

Saat mengamalkan dzikir kita akan melafalkan kalimat-kalimat yang menuntun kita agar senantiasa selalu ingat kepada Allah.

Baca Juga: Allah Mengkritik Orang yang Shalat Seperti Ini, Gus Baha: Itu Sifatnya Orang Munafik!

Salah satu dzikir atau wirid pendek namun memiliki fadhilah yang sangat dahysat adalah wirid yang diamalkan oleh wali besar berikut ini. Wirid ini diijazahkan langsung oleh Gus Baha. 

Sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari kanal YouTube SANTRI OFFICIAL yang diunggah pada 21 November 2021, Gus Baha menyampaikan sebuah ijazah wirid dari wali besar yang sangat dahsyat berikut ini.

Gus Baha menyebutkan wali besar yang hanya memiliki wiridan pendek yakni satu kalimat adalah Sayyidina Ali.

"Kalian akan saya beri ijazah, awas saja kalau sampai tidak hafal. Sayyidina Ali menjadi wali besar itu, menurutmu wiridan terus sepertimu? Beliau tidak seperti itu," kata Gus Baha.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x