Menikah Dilandasi Saling Mencintai, Tapi Sering Tengkar Sampai Perceraian? Ini Jawaban Ustadz Ujang Busthomi

- 23 Desember 2022, 00:44 WIB
Menikah Dilandasi Saling Mencintai, Tapi Sering Tengkar Sampai Perceraian? Ini Jawaban Ustadz Ujang Busthomi
Menikah Dilandasi Saling Mencintai, Tapi Sering Tengkar Sampai Perceraian? Ini Jawaban Ustadz Ujang Busthomi /facebook/ujangbusthomi/

KELUARGA - Menikah Dilandasi Saling Mencintai, Tapi Sering Tengkar Sampai Perceraian? Ini Jawaban Ustadz Ujang Busthomi.

Pasangan suami istri tentu saja mendapatkan anugerah cinta dan kasih sayang. Tapi ternyata banyak yang melaluinya dengan pertengkaran dan konflik.

Bahkan tidak sedikit pernikahan yang dilandasi cinta itu malah berakhir dengan perceraian. Kasus perceraian di pengadilan sangat banyak, sangat membahayakan.

Baca Juga: Benarkah Wanita Tak Butuh Suami Super Kaya? Simak Jawaban Ustadz Ujang Busthomi

Ustadz Ujang Busthomi memberikan nasihat penting terkait pernikahan dan bagaimana cara merawat cinta kasih sayang antara pasangan suami istri.

Kang Ujang, sapaan akrabnya, memberikan nasihat yang dinukilkan dari Sayyidina Umar bin Khattab.

"Jika menikah hanya dilandasi oleh rasa saling mencintai, lalu di mana kedudukan iman?," kata Kang Ujang mengutip Sayyidina Umar ibn Khattab.

Menurutnya, betapa banyak yang katanya saling mencintai, tapi pernikahan mereka justru tidak barokah. Bahkan berakhir dengan cekcok maupun perceraian.

"Karena iman, Rasulullah sabar ketika di rumah hanya tersedia cuka lalu memakannya," tegas Kang Ujang, pendiri Padepokan Anti Galau, Cirebon.

Baca Juga: Ujian Datang Bertubi-tubi, Yakinlah Akan Ada KEMUDAHAN setelah KESULITAN Kata Ustadz Ujang Busthomi

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x