Arti Mimpi Memetik, Jatuh dan Memecah Kelapa, Maknanya Tentang Pekerjaan dan Situasi Sulit, Ini Penjelasannya!

- 29 Desember 2022, 18:05 WIB
Arti Mimpi Memetik, Jatuh dan Memecah Kelapa, Maknanya Tentang Pekerjaan dan Situasi Sulit, Ini Penjelasannya!
Arti Mimpi Memetik, Jatuh dan Memecah Kelapa, Maknanya Tentang Pekerjaan dan Situasi Sulit, Ini Penjelasannya! /pixabay/

HIKMAH - Berikut ini adalah arti mimpi tentang pohon kelapa, memetik kelapa dari pohon, kelapa jatuh dari pohon dan memecah kelapa.

Pohon kelapa merupakan salah satu pohon dengan sejuta manfaat, hampir semua yang ada pada pohon kelapa memiliki manfaat.

Begitu juga ketika anda mengalami mimpi tentang pohon kelapa, tentu mimpi tersebut merupakan salah satu mimpi yang baik.

Baca Juga: Mimpi Minum Air Kelapa, Maknanya Kebahagiaan dan Kesehatan, Ini Penjelasannya!

Sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari Ibnu Sirin berikut ini adalah penjelasan tentang mimpi pohon kelapa, memetik kelapa dari pohon, kelapa jatuh dari pohon dan memecah kelapa.

Pertama, Mimpi pohon kelapa. Arti bermimpi melihat pohon kelapa dapat menjadi konfirmasi tentang kemungkinan bepergian ke tempat tujuan wisata dengan seseorang yang sangat kamu hargai sebagai perusahaan.

Kedua, Bermimpi tentang memetik kelapa dari pohonnya. Jika anda bermimpi melihat orang lain memanen kelapa, artinya berhubungan dengan pekerjaan atau investasi, yang nampaknya aneh bagi anda.

Mimpi ini melambangkan orang lain mendapatkan kesempatan yang seharusnya menjadi milik mereka. Jadi jika Anda mendapat tawaran dari seseorang, jangan terlalu cepat menolaknya saat datang.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Kursi Roda dan Melihatnya Tanda Ada yang Bahaya, Jangan Sampai Memburuk

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x