Amalan Dahsyat di Bulan Ramadhan, Jika Dikerjakan Mendapat Keutamaan Sangat Besar, Kata Habib Novel Alaydrus

- 3 Januari 2023, 09:00 WIB
Amalkan Ibadah Ini Saat Bulan Ramadhan, Karena Memiliki Keutamaan, Kata Habib Novel Alaydrus
Amalkan Ibadah Ini Saat Bulan Ramadhan, Karena Memiliki Keutamaan, Kata Habib Novel Alaydrus /Youtube/

HIKMAH - Habib Novel Alaydrus Solo dalam salah satu ceramahnya membeberkan tentang satu amaan yang memiliki keutamaan sangat besar di bulan suci Ramadhan.

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keutamaan dan keistimewaan, apalagi jika diisi dengan amalan-amalan tertentu akan menambah keutamaan dan pahala.

Berbagai ibadah dan amalan-amalan banyak dilakukan oleh kaum Muslimin saat datang bulan Ramadhan, karena pada bulan tersebut Allah menutup pintu neraka dan membuka lebar pintu surga.

Baca Juga: Maklumat Gus Baha untuk Para Laki-laki, Jangan Mempermainkan Wanita, Allah Bisa Murka!

Habib Novel Alaydrus dalam salah satu ceramahnya menjelaskan tentang amalan yang memiliki keutamaan sangat besar saat dilakukan di bulan suci Ramadan. 

Menurut Habib Novel Alaydrus, sebagaimana disampaikan oleh para ulama. Ibadah terbaik yang bisa dilakukan di Bulan Ramadhan adalah membaca Al-Qur’an. Kenapa membaca Al-Qur’an ini menjadi ibadah terbaik? Padahal semua ibadah kan baik?

Seperti misalnya, baca sholawat sangat baik. Hari Senin baca sholawat baik, dan hari - hari selainnya. Namun, perlu diingat hari terbaik untuk membaca atau mengamalkan sholawat adalah pada Malam Jum’at.

Begitupun baca Al-Qur’an, juga bagus dibaca selain pada Bulan Ramadhan.

“Tapi baca Al-Qur;an di Bulan Ramadhan itu lebih bagus. Lebih utama. Karena di bulan inilah, Al-Qur’an diturunkan” katanya.

Baca Juga: Baca Wirid Ini di Waktu Fajar Agar Ekonomi Tidak Ambruk, Pasti Berhasil Hajatnya Kata Habib Novel Alaydrus

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x