Berita Halloween Di Riyadh, Arab Saudi Menuai Banyak Kritik dari Masyarakat Dunia, Terutama Umat Muslim.

- 1 November 2022, 13:30 WIB
/

Pesta Halloween di Boulevard Riyadh, Arab Saudi dilaksanakan pada kamis 27 Oktober sampai Jum’at 28 Oktober 2022.

Akibat dari perayaan Halloween, Pemerintah Kerajaan Arab Saudi mendapatkan banyak keritikan dari masyarakat Muslim dunia.   

Pengunjung diberikan akses gratis ke lokasi pesta Halloween, dengan syarat menggunakan kostum Halloween yang menakutkan.

Pesta Halloween yang digelar di Boulevard Riyadh, Arab Saudi pada kamis 27 Okteber sampai 28 Oktober kemarin menuai banyak kritikan dari masyarakat dunia terutama Umat Muslim.

Jalanan Boulevard Riyadh disulap dengan ornamen-ornamen yang berbau Halloween yang menyebabkan suasana ditempat tersebut menjelma menjadi menyeramkan.

Dilansir dari Middle East Monitor “Dan minggu horor di #Riyadh_City Boulevard mematahkan standar ketakutan, baik dari kehadiran, suasana atau kostum,” tulis akun Twitter resmi penyelenggara acara.

Perayaan di negara yang disebut ultrakonservatif ini telah menuai banyak kritik di sejumlah media sosial.  

Dilansir dari akun Tik-Tok resmi @Ahmad Ridhoi, beliau memberikan pendapat  bahwasanya Arab Saudi menentang keras apabila akan diadakan Maulid Nabi yang mana disebutkan sejarah- sejarah Rasulullah SAW. dan malah memfasilitasi perayaan Halloween yang merupakan budaya Barat.

Tidak sedikit masyarakat memberikan tanggapan bahwa itu sebagian tanda-tanda kiamat semakin dekat. Karen Umat muslim dunia menganggap bahwasanya Arab Saudi merupakan pusat ajaran Islam.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x