Ini Kunci Bali United Puncaki Klasemen BRI Liga 1, Supersub M Rahmat Ungkap Rahasianya

- 2 Maret 2022, 22:29 WIB
Susunan Jadwal pertandingan Bali United
Susunan Jadwal pertandingan Bali United /Tangkapan Layar/Baliutd.com/

 

BERITA BANTUL – Puncak Panas BRI Liga 1 diduduki oleh Bali United dengan perolehan poin 60 unggul tida poin dari Persib Bandung.

Laga Bali United pada BRI Liga 1 2021/2022 seri ke-4 telah usai. Sebentar lagi, pasukan Serdadu Tridatu akan menatap sisa laga pada seri ke-5 yang kembali akan berlangsung di Bali.

Total ada 6 pertandingan yang akan dijalankan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan sebelum akhirnya resmi menyelesaikan kompetisi sepak bola Indonesia di musim ini, Dirangkum BeritaBantul. Com dari web Resmi Baliutd.com

Baca Juga: Berapa Kali Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Gagal Mengeksekusi Pinalti, Beginilah Ekspresinya!

Semua laga pembuka di seri ke-5 akan dimulai pada hari Sabtu (5/3) mendatang dengan mempertemukan Persik Kediri yang akan menjamu Madura United FC.

Bali United akan mengawali pekan ke-29 tersebut dengan menghadapi Persija Jakarta pada hari Minggu (6/3) keesokan harinya.

Lima hari berselang, Nadeo dan kolega akan melanjutkan perjuangan dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh di hari Jumat (11/3) yang akan datang.

Tidak menunggu lama, pasukan Stefano Cugurra langsung tancap gas dengan bertemu Arema FC di hari Selasa (15/3) sebelum nantinya akan bersua dengan Madura United di hari Minggu (21/3) mendatang.

Dua tim terakhir yang  berasal dari Jawa Timur menjadi laga penghujung kompetisi bagi Serdadu Tridatu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah