Ramalan Weton Jawa Cepat Kaya Dengan Primbon Oyot Oyot Mbah Semar, Caranya Mudah, Silahkan Cek Disini

- 17 Maret 2022, 20:45 WIB
Ramalan Weton Jawa Menggunakan Primbon ooy-oyot
Ramalan Weton Jawa Menggunakan Primbon ooy-oyot /Tangkapan Layar kanal YouTube/Nasib dan Hoki/

BERITA BANTUL - Zaman sekarang ini sudah banyak masyarakat yang meninggalkan hitungan yang terdapat dalam kitab primbon Jawa kuno sudahketinggalan zaman.

Katanya sudah modern dan tidak relevan lagi ucapnya mereka tidak mengetahui bahwa semua hitungan yang ada pada kitab primbon itu tidak mengenal batasan waktu.

Selama manusia masih dilahirkan hitungan primbon itu akan tetap ada meski gaungnya mulai tenggelam oleh zaman.

Baca Juga: Jarang Terjadi!, Kedahsyatan GABUNGAN WETON JUMAT PON dan MALAM NISFU SYA'BAN Kamis 18 Maret 2022

Hal itu bisa dijelaskan karena sebenarnya kita primbon itu berisi ilmu Titen yaitu suatu ilmu membaca pertanda alam semesta yang berkaitan dengan kelahiran seseorang.

Kali ini yang coba diangkat adalah mengenai salah satu perhitungan Jawa kuno yang digunakan untuk melihat watak perilaku dan rezeki seseorang.

Melalui metode ramalan base Mari yaitu oyot, wit, godong dan uwoh perhitungan ini sangatlah mudah karena sudah diterjemahkan.

Dan disederhanakan agar mudah dipahami semua orang, perhatikan tabel oyod oyod berikut ini yang pertama harus anda lakukan adalah menentukan weton apa yang anda miliki.

Misalkan anda memiliki weton Minggu Wage caranyasangat mudah yaitu tinggal menghubungkan antara kolom hari Minggu dan kolom pasaran Wage.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah