Akankah Muhammad Salah Menandatangani Kontrak Baru Bersama The Reds? Di tengah Perburuan 3 Gelar Liverpool

- 9 April 2022, 11:56 WIB
Muhammad Salah
Muhammad Salah /Tangkapan Layar/Ig Liverpool Fc/

BERITA BANTUL – Muhammad Salah Merupakan salah satu pemain kunci Livepool, yang ini masa kontraknya akan habis sebentar lagi.

Akankah Muhammad Salah Memperbarui kontranya  bersama The Reds atau tidak, itu semua belum tentu.

Karena Mohammad  Salah dalam pertandingan terakhir performanya sedikit menurun dalam Premier Inggris maupun Liga Champion

Baca Juga: Jelang Bentrok Man City vs Liverpool, Pep Guardiola; Ini Seperti El Clasico, Tidak Ada Tempat Bagi yang Lemah

Masa depan Mohamed Salah di Liverpool telah menjadi bahan pembicaraan selama berbulan-bulan dengan pemain internasional Mesir itu karena memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya yang ada musim panas ini, Dirangkum BeritaBantul.com dari Mirror.co.uk.

Mohammad Salah mengatakan dia “tidak bisa mengatakan ya atau tidak” untuk pertanyaan apakah dia yakin dia akan menyetujui kontrak baru dengan Liverpool .

Tetapi ikon Anfield bersikeras bahwa dia tidak peduli tentang negosiasi yang berlarut-larut - dan bersikeras dia tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi penampilannya saat The Reds mengejar empat kali lipat bersejarah.

Salah berpendapat bahwa akan "egois" untuk memikirkan dirinya sendiri dan posisinya sekarang, dengan klub di tengah pengejaran penghargaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tapi dia mengisyaratkan masih ada cara untuk melakukan pembicaraan ketika dia berkata, ketika ditanya apakah dia yakin dia akan menandatangani kontrak baru: “Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah