4 Fakta Villareal Kalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions, Nomor 4 Emery Sang Master Sistem Gugur

- 13 April 2022, 15:28 WIB
Bayern Vs Villareal
Bayern Vs Villareal /Tangkapan Layar/Mirror/

BERITA BANTUL – Pertandingan super big match yang mempertemukan Klub Jerman dan Spanyol dalam gelaran Liga Champions Eropa.

Villarreal mengejutkan Bayern Munich di perempat final Liga Champions dengan gol telat Samuel Chukwueze mengirim tim Spanyol itu lolos ke empat besar dengan mengorbankan juara Jerman.

Tim Spanyol memimpin 1-0 dari leg pertama berkat gol babak pertama Arnaut Danjuma – dalam pertandingan yang mereka khawatirkan akan disesali karena tidak menang lebih banyak.

Baca Juga: Liga Champions Chelsea Vs Real Madrid: Sempat Unggul Tuk Masuk Final, Benzema Kaparkan The Blues

Gol Francis Coquelin dianulir pada pertandingan itu karena keputusan offside yang tipis, sementara bek sayap Alfonso Pedraza melepaskan peluang bagus yang melebar dari target.

Babak pertama di Munich agak seperti non-event dengan Kapal Selam Kuning sepenuhnya mengabaikan ancaman serangan dari tuan rumah.

Namun, Bayern bermain dengan intensitas dan tujuan yang berbeda setelah turun minum dan Lewandowski memecah kebuntuan pada menit ke- 49 .

Namun, serangan balik langsung dari tim tamu pada menit ke-89 berujung pada umpan Gerard Moreno yang diteruskan ke pemain pengganti Chukwueze – yang tembakannya mengalahkan Manuel Neuer dan menentukan kedudukan.

dikutip dari Mirror Football, empat poin pembicaraan dari malam yang menegangkan dan dramatis di Munich.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah