Chelsea Meninggalkan Bernabeu dengan Kepala Tegak, Real Madrid Bersiap untuk Final Setelah Pesta

- 13 April 2022, 20:19 WIB
Chelsea Pulang kampung
Chelsea Pulang kampung /the sun/

BERITA BANTUL - Lupa keajaiban Munich atau comeback sepuluh pemain melawan Barcelona pada tahun 2012.

Karena ini adalah penampilan terhebat Chelsea di Eropa, malam yang penuh dengan kecemerlangan berdarah murni dari para pahlawan Thomas Tuchel.

Pada akhirnya trofi yang mereka menangkan tahun lalu harus direbut dari jari-jari mereka oleh Karim Benzema yang luar biasa, yang pemogokan perpanjangan waktu akhirnya menyelesaikan pertandingan yang luar biasa ini.

Baca Juga: Fakta Liga Champions: Surat Kabar Spanyol Marca Sanjung Tinggi Perlawanan Chelsea Rebut Kemenangan Madrid

Namun Chelsea masih bisa meninggalkan Bernabeu dengan kepala tegak setelah memberikan juara Eropa 13 kali ketakutan mutlak dalam hidup mereka.

Ditinggalkan dengan tugas yang tampaknya tidak mungkin setelah pertandingan kandang minggu lalu, mereka mencapai puncak Gunung Everest sepakbola dengan kinerja yang bahkan manajer mereka sendiri pikir berada di luar jangkauan mereka.

Tuchel telah menghapus peluang timnya setelah kekalahan 3-1 itu. Tapi dia jelas meremehkan karakter dan ketahanan sekelompok pemain yang hanya menolak untuk melepaskan cengkeraman mereka di Piala Eropa.

Baca Juga: Update Liga Champions, Rio Ferdinand Bela Antonio Rudiger ‘Itu Emosi untuk Menang’

Dan jika kita berpikir bahwa pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool pada hari Minggu akan sebaik yang bisa didapat dari pertandingan ini, nah tadi malam kita semua dipaksa untuk berpikir lagi.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah