Menu Buka Puasa Andalan Karim Benzema di Tengah Sengitnya Pertandingan Liga Champion

- 14 April 2022, 17:47 WIB
Menu Buka Puasa Andalan Karim Benzema di Tengah Sengitnya Pertandingan Liga Champion
Menu Buka Puasa Andalan Karim Benzema di Tengah Sengitnya Pertandingan Liga Champion /Tangkapan layar Instagram/ @karimbenzema/

BERITA BANTUL – Lolosnya Real Madrid ke babak semi final dalam ajang pergelaran liga champion tidak lepas dari sosok pemain terbaiknya Karim Benzema.

Pada leg pertama liga champion melawan Chelsea Karim Benzema mencetak hattrick, dan pada leg kedua Benzema menjadi penentu lolosnya Real Madrid ke semi final.

Walaupun pada leg kedua Real Madrid kalah namun Los Blancos berhasil lolos berkat unggul aggregate gol 5:4 atas Chelsea.

Baca Juga: Fakta Mengesankan Liga Champion Saat Real Madrid Vs Chelsea, Karim Benzema Meminta Tukar Kaos Reece James

Kehebatan Karim Benzema dalam bermain sepak bola bersama Real Madrid menjadi sorotan dunia, terlebih pagelaran liga champion tahun ini bersamaan dengan bulan suci Ramadhan.

Banyak pesepakbola di benua Eropa yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan di tengah persaingan kompetisi yang sangat ketat. Salah satunya adalah Karim Benzema.

Karim Benzema merupakan salah satu pesepak bola muslim yang taat dan selalu menjalankan ibadah puasa Ramadhan walaupun sedang bertanding.

Baca Juga: Liga Champions Chelsea Vs Real Madrid: Sempat Unggul Tuk Masuk Final, Benzema Kaparkan The Blues

Penyerang asal Prancis ini puasa penuh tahun ini, seperti yang ia lakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Ia memiliki menu buka puasa favorit saat tengah berkompetisi.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah