Prediksi Bundesliga Dormund vs Wolfsburg, Analisis, Lineups, Formasi dan Statistik Pertandingan

- 16 April 2022, 16:25 WIB
Dormund vs Wolsburg
Dormund vs Wolsburg /Tangakapan Layar/Bundesliga/

BERITA BANTUL – Dormund akan menjamu Wolfsbur pada pekan ke tiga puluh Bundesliga jerman di Westafalens Stadion.

Dormund sekarang peringkat dua di klasemen sementara Bundes Liga dibawah Bayern Muenchen, dan Wolfsburg di peringkat tiga belas  diatas Augsburg.

Dikutip dari Bundesliga, akankah Erling Haaland mencetak gol Bundesliga pertamanya sejak Januari saat Borussia Dortmund menjamu Max Kruse dan Wolfsburg pada Sabtu

Baca Juga: Ajang Pertaruhan Gengsi dan Pembuktian, Jurgen Klopp Vs Pep Guardiola, Siapa yang Terbaik?

Haaland telah menjalani lima pertandingan tanpa mencetak gol sejak kembali dari cedera pada awal Maret.

Gol terakhir pelatih asal Norwegia itu terjadi saat Dortmund mengalahkan Hoffenheim 3-2 pada akhir Januari, tetapi kekeringannya tidak menghentikan kemajuan BVB.

Kemenangan 2-0 di VfB Stuttgart pekan lalu menempatkan kekalahan 4-1 di kandang dari RB Leipzig di belakang mereka dan membuat Die Schwarzgelben terpaut sembilan poin dari Bayern Munich dengan lima pertandingan tersisa – termasuk Der Klassiker di Munich minggu depan.

BVB juga akan bergabung dengan Bayern di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA musim depan jika mereka mengalahkan tim peringkat kelima Freiburg melawan Bochum.

Cedera di pertahanan, tanpa bek kanan yang fit danMats Hummels juga absen, berarti Emre Can harus melanjutkan sebagai full-back.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x