Live Score Liga Premiere Tottenham Vs Brighton 0-0, Saling Menciptakan Peluang Son Menjadi Sorotan

- 16 April 2022, 19:01 WIB
live score liga premiere tottenham vs brighton
live score liga premiere tottenham vs brighton /premiere league/

BERITA BANTUL – Saat ini tengah berlangsung pertandingan Liga Premiere antara Tottenham Vs Brighton, 16 April 2022.

Tottenham menggunakan susunan pemain 3-4-3 dengan di pimpin oleh kapten Hugo Lioris, dan Brighton dengan 3-5-2 dengan Lewis Dunk menjadi kaptennya.

Dilansir beritaBantul.com berikut adalah live score yang akan di update selama pertandingan berlangsung antara Tottenham Vs Brighton.

Baca Juga: Bundesliga, Bentrok Bayern Liverkusen vs RB Liepzig, Perebutan Tiket Liga Champions, Berikut Analisisnya

Pelatih Tottenham Antonio Conte mengatakan, Ini adalah pertandingan penting, terutama karena kami menghadapi tim yang sangat sulit untuk dimainkan. Mereka mampu mengubah formasi dan mereka tidak dapat diprediksi.

“Kami tahu betul apa yang dilakukan Brighton di pertandingan terakhir melawan Arsenal dan kami perlu memperhatikannya. dan fokus. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit hari ini,".

Penyerang Spurs Harry Kane menyampaikan, ada banyak motivasi untuk finis di posisi keempat. Kami telah menempatkan diri kami dalam posisi yang bagus selama sebulan terakhir untuk melakukan itu. Kami memiliki beberapa pertandingan yang sulit.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi Dinas Kesehatan DIY: Tanggal 20 April 2022, Catat untuk Syarat dan Keterangannya

“Jelas kami masih memiliki Arsenal untuk dimainkan dan Liverpool pergi tetapi setiap pertandingan akan menjadi pertandingan yang sulit antara sekarang dan akhir musim,".

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Premiere League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah