Semi Final Piala FA, Man City Babak Belur Setelah Perang Dengan Atletico, Sementara Liverpool Segar dan Ganas

- 17 April 2022, 02:18 WIB
Semifinal Piala Fa, Man City vs Liverpool
Semifinal Piala Fa, Man City vs Liverpool /Tangkapan Layar/The Sun/

BERITA BANTUL – Mancester City alami kekalahan untuk mempertarungak Treble Winnernya dalam Piala FA di Wembley.

Walupun belum lama sekitar Enam hari setelah City dan Liverpool saling menjatuhkan, dalam pertandingan brilian berdarah yang digambarkan oleh Jurgen Klopp sebagai pertarungan kelas berat, keduanya kembali ke ring.

City beruntung wasit Michael Oliver tidak membuat mereka keluar dari kesengsaraan dan menghentikan kontes ini di babak pertama. Beberapa menit terakhir, ketika Bernardo Silva mencetak gol di menit-menit akhir, hanya menghasilkan penyelesaian tegang yang tak terduga.

Baca Juga: Hasil Piala FA, Man City vs Liverpool Skor 3-0, Sadio Mane Jadi Man of The Match di Wembley

dikutip dari The Sun, Inilah tim Liverpool yang segar dan bugar dalam kondisi paling ganas dan terorganisir.

Sebaliknya, City dibiarkan babak belur dan memar akibat bentrokan tengah pekan di Atletico Madrid dan perubahan itu tidak berhasil.

Dan sementara City tidak bisa lagi memenangkan Treble, Liverpool masih bisa memenangkan Quadruple. Kedengarannya masih mustahil bahkan pada bukti ini, tetapi itu benar-benar bisa terjadi. Keduanya masih bisa bertemu di final Liga Champions di Paris.

Dan selama seminggu, Liverpool menjamu Manchester United dan City menjamu Brighton yang sedang dalam performa terbaiknya. Jadi akan bodoh untuk mengesampingkan putaran lain.

Tepat setahun yang lalu hari ini, harapan City untuk memenangkan Quadruple hancur berkeping-keping dengan kekalahan dari Chelsea di semifinal Piala FA. Selama akhir pekan yang sama, Liverpool mengintai di tempat keenam.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x