Paul Poga Beri Isyarat Kepada Fans MU, Setelah Dicemooh Saat pertandingan Melawan Norwich

- 17 April 2022, 14:33 WIB
Paul Poga Beri Isyarat Kepada Fans MU, Setelah Dicemooh Saat pertandingan Melawan Norwich
Paul Poga Beri Isyarat Kepada Fans MU, Setelah Dicemooh Saat pertandingan Melawan Norwich /MIrror/

BERITA BANTUL – Sebelum pertandingan antara Manchester United Vs Norwich terjadi protes yang besar oleh para penggemar setan merah.

Kemaran para fans memuncak setelah penampilan yang kurang meyakinkan ditampilkan oleh pemain Manchester United. Akibatnya pemain yang bermain kurang baik menjadi bahan semoohan para fans.

DIkutib dari Mirror, Paul Pogba terlihat memberi isyarat kepada penggemar The Red Devil setelah dicemooh dalam pertandingan yang cukup sengit.

Baca Juga: Tendangan Bebas Ronaldo yang Menakjubkan, Raih Hat-trick Selamatkan MU dari Petaka

Gelandang internasional Prancis ini akan habis kontraknya di Old Trafford musim panas ini dan hubungan antara dia dan para pendukung klub tampaknya benar-benar putus.

Paul Pogba tampaknya bereaksi terhadap penggemar Manchester United pada sore hari dengan emosi yang kontras untuk tim di Old Trafford selama kemenangan Liga Premier Sabtu atas Norwich.

Hat-trick Cristiano Ronaldo menyeret tim Ralf Rangnick menuju kemenangan setelah penampilan tim yang sangat tidak meyakinkan di tengah atmosfer beracun di antara fanbase klub. 

Baca Juga: Bentrok Lawan Everton, CR7 Alami Cidera Horor, MU Kalah 1-0, Tiket Champion Siap Kandas

Ada protes besar yang dilakukan oleh penggemar menjelang kick-off terhadap kepemilikan klub Glazer dan para pendukung mengarahkan kemarahan mereka pada pemain yang berkinerja buruk selama pertandingan.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah