Live Score Sevilla Vs Real Madrid, Goal Bukan Benzema, Tapi Rodrygo Sukseskan Umpan Carvajal

- 18 April 2022, 03:23 WIB
live score sevilla vs real madrid
live score sevilla vs real madrid /twitter.com/InfiniteMadrid/

BERITA BANTUL – Serangan Real Madrid sangatlah kuat, karena dalam postingan Instagramnya mengunggah beberapa gol yang disarangkan ke gawang Sevilla.

Sombong atau bagaimana, yang jelas Real Madrid yakin bahwa malam ini ia akan kembali mengalahkan Sevilla untuk kesekian kalinya.

Berawal dari Diego Carvajal, bola dibawa ke sisi kanan Sevilla, disana ada Rodrygo yang sedang menunggu, diumpanlah dan akhirnya disempurnakan olehnya membuahkan gol pada menit 50.

Baca Juga: Live Score Sevilla Vs Real Madrid 2-0, Benzema Buang Peluang Goal, Keberuntung Hattrick Kemarin Semakin Jelas

Karim Benzema berulang kali gagal memasukan bola ke gawang Sevilla, hal ini menunjukkan bahwa hattricknya di Liga Champion adalah keberuntungan belaka.

Karim Benzema telah ditampar keras oleh Ivan Rakitic di menit ke 21 dan Erik Lamela di menit 25 dengan goal mereka yang spektakuler.

Dalam segi pengusaan bola Sevilla memang kalah dengan 43% yang dibandingakan dengan Real Madrid yang jago akan menggocek bola dengan 57%.

Namun hal itu tidak bisa disempurnakan oleh striker Benzema, ini menunjukkan bahwa ia hanyalah beruntung hattrick dalam pertandingan kemarin.

Baca Juga: Goal! Live Score Sevilla Vs Real Madrid 2-0, Benzema Hanya Beruntung Hattrick Kemarin

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: beIN SPORTS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah