Liga Inggris, Liverpool vs Man United, Paul Pogba Dipaksa Keluar Pada 10 Menit Pertama Karena Cidera Skor 2-0

- 20 April 2022, 03:06 WIB
Pogba Cidera di Sepuluh Menit Pertama
Pogba Cidera di Sepuluh Menit Pertama /Tangkapan layar/The Sun/

BERITA BANTUL – Liga Inggris Liverpool melawan Mancster United kali Ini membuat pemain gelandang tenagh Reds Devils Cidera.

Dan harus digantikan saat menit-menit awal pertandingan karean cideranya terlalu parah dan akhirnya digantikan oleh Lingart.

Awal permainan yang membawa bencana bagi MU, yang kebobolan di pembukaan dan kehilangan Pogba karena cedera dalam prosesnya. Jesse Lingard tampaknya akan kembali.

Baca Juga: Live Score Inter vs Milan, Kantongi Dua Goal Lautaro Martinez Jadi Tumbal Coppa Italia yang Bakal Hattrick

Pemain Prancis itu hanya bertahan sepuluh menit di Anfield sebelum turun dengan susah payah karena diduga mengalami masalah betis dan digantikan oleh Jesse Lingard.

United sudah tertinggal 1-0 pada saat itu berkat gol Luis Diaz dengan semua keberuntungan melawan bos Ralf Rangnick.

Gary Neville mengatakan pada komentar Sky Sports: "Itu bisa menjadi menit terakhir Paul Pogba dalam seragam Manchester United, jika cedera itu berlangsung selama beberapa minggu."

Rangnick menunjuk tim yang ditambal untuk menghadapi Liverpool karena cedera dan ketidakhadiran Cristiano Ronaldo setelah kematian tragis bayi laki-lakinya .

Itu berarti Phil Jones baru saja menjadi starter kedua di Liga Premier musim ini dengan Diogo Dalot mulai sebagai bek kiri.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah