Bintang Muda Bundesliga Jamal Musala dan Jude Bellingham Siap Tampil Dalam Bayern Muenchen vs Dortmund

- 22 April 2022, 01:32 WIB
Bayern Muenchen vs Dortmund
Bayern Muenchen vs Dortmund /Tangkapan Layar/Bundesliga/

BERITA BANTUL – Bundesliga mempertemukan Bayern Muenchen vs Dortmund di Alianz Arena pada Sabtu 23 April 2022.

Para bintang pemain muda siap tampilkan keunggulannya bersama seniornya Robert Lewandowski dan Erling Haaland.

Selain konstelasi kompetitif, Der Klassiker juga akan menjadi panggung bagi dua anak muda paling berbakat di dunia sepakbola untuk menunjukkan keterampilan mereka, dengan Jamal Musiala akan menghadapi Jude Bellingham di tengah taman Allianz Arena.

Baca Juga: Live Score Levante vs Sevilla, 2 Goal Dari Yesus Manuel Corona Membuat Tim Tamu Unggul Skor 1-2

Dikutip dari Bundesliga, keduanya telah membuat sejarah untuk klub masing-masing dan bisa menjadi dewasa lebih cepat dalam bentrokan para raksasa hari Sabtu .

Bukan usia itu yang menjadi masalah bagi keduanya. Musala menjadi debutan termuda Bayern ketika ia turun ke lapangan pada usia 17 tahun, tiga bulan dan 25 hari pada Juni 2020 , meskipun Paul Wanner telah memecahkan rekor itu.

Dia tidak butuh waktu lama untuk menjadi pencetak gol termuda sang juara bertahan, hanya tiga bulan setelah debutnya pada September 2020.

Sejak saat itu, dia mencetak dua digit gol, mencetak golnya yang ke-10 dalam kemenangan baru-baru ini atas Arminia Bielefeld untuk menjadi – tidak mengejutkan – pemain Bayern termuda yang mencapai rekor seperti itu, dan yang termuda keempat di liga.

Pemain berusia 18 tahun itu juga memegang rekor pemain termuda Bayern yang mencetak dua gol dalam satu pertandingan, sementara ia adalah pemain termuda dan pencetak gol klub Jerman di Liga Champions UEFA.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah