Bintang PSG Sergio Ramos Hanya Memainkan 9 Penampilan di Semua Kompetisi Bersama The Parisians

- 22 April 2022, 02:16 WIB
Sergio Ramos Melawan Angers
Sergio Ramos Melawan Angers /Tangkapan Layar/Ig PSG/

BERITA BANTUL – Sergio Ramos sang mega bintang PSG mencetak gol melawan Angers di Parc de Princes.

Namun nasibnya tidak sebaik golnya dan ini musim terakhir Sergio Ramos bersama PSG dan banyak yang menginginkan ia keluar.

Ia belum banyak bermain dengan PSG dikarenakan cidera dan umur yang semakin tua membuatnya semakin kewalahan.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Apakah Blaugrana Bisa Menang Ditengah Camp Nou yang Beracun?

Dikutip dari Foot Mercato, Telinga Sergio Ramos sering berdenging akhir-akhir ini. Tiba di Paris Saint-Germain musim panas lalu, bek Spanyol berusia 36 tahun itu hanya mendapat gelombang kritik.

Harus dikatakan bahwa sulit untuk melakukan sebaliknya ketika Anda memiliki pemain yang dibayar 7,5 M€ dan yang hanya membuat sembilan penampilan, di semua kompetisi, dengan jersey barunya.

Di Spanyol, media dan pengamat tak lagi segan-segan membayar mantan kapten Real Madrid itu dengan menuduhnya melakukan kesalahan terbesar dalam kariernya. Di Paris, situasinya juga memburuk.

Kembali ke lapangan Ligue 1 pada 3 April melawan Lorient (5-1), setelah sepuluh minggu absen, Ramos disambut oleh peluit dari Parc des Princes.

Perubahan sikap publik Paris vis-à-vis Iberia disertai dengan desas-desus kebisingan dari koridor tentang keinginan PSG untuk berpisah dengan nomor 4 di akhir musim . Namun, Ramos berniat menanggapi kritikan tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah