Live Score Man City Vs Watford: 2 Goal Jesus Awal Pembantaian Benar-benar Dilakukan!

- 23 April 2022, 21:32 WIB
live score man city vs watford, gabriel jesus ukir nama di papan score dua kali
live score man city vs watford, gabriel jesus ukir nama di papan score dua kali /reuters/

BERITA BANTUL – Kembali mengkoyak gawang Watford, Gabriel Jesus dengan ganas bantai musuhnya dengan tandukan mautnya di menit 23.

Pep serius dalam mengasah semua pemainnya menjadi bintang dalam setiap lini sepak bola, dan malam ini sepertinya aalah malam jesus.

Sebelumnya, Gabriel Jesus tusukan tendangan ceper ke gawang Watford yang membuahkan gol pertama untuk Man City di menit 4 lag Premier League.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Pembantaian Man City vs Watford Malam Ini, Gratis!

Gabriel Jesus dengan nomor punggung 9 itu berada di dalam kotak pinalti yang memanfaatkan umpan dari Zinchenko dengan baik dan sempurna.

Pep Guardiola sepertinya memanfaatkan pertandingan ini sebagai ajang untuk menambah semangat anak asuhnya di liga premier dan karir mereka di dunia sepak bola.

live score man city vs watford
live score man city vs watford

Man City adalah club yang saat ini berada di puncak klasemen, sedangkan Watford berada di nomor 19 klasemen, hal ini dinilai Man City akan bermain-main saja dengan mushnya kali ini.

Dalam penilaian dan pengamatan statistik kedua club tersebut, Man City diprediksi 88% kemungkinan menang, 9% draw dan 3% mengalami kekalahan dari Watford.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: beIN SPORTS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x