Arsenal Memastikan Langkahnya di Liga Champions Setelah Mengalahkan Man United Skor 3-1

- 25 April 2022, 04:52 WIB
Arsenal Kalahkan Manchester United 3-1, The Gunners tak tanggung-tanggung Memberi Skor
Arsenal Kalahkan Manchester United 3-1, The Gunners tak tanggung-tanggung Memberi Skor /Instagram @Arsenal.id/Tangkapan layar

BERITA BANTUL – Arsenal akhirnya mampu menempati posisi keempat Liga Premier Inggris pada Sabtu 23 april 2022.

Ini tentunya mengubur langkah Mancester United dan menjadi kejatuhan luara biasa untuk Red Devils musim dibawah asuhab Rafl Ragnick.

Dikutip dari Mirror, Arsenal mengalahkan Manchester United dalam pertemuan Liga Premier yang memikat untuk mengambil inisiatif dalam perlombaan empat besar dengan kemenangan 3-1 pada Sabtu sore.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Semifinal Liga Champions yang Akan Disiarkan Langsung di SCTV, Jangan Sampai Terlewatkan

Bukayo Saka mencuri perhatian untuk The Gunners, memberi assist untuk gol pembuka Nuno Tavares di menit ketiga sebelum menggandakan keunggulan dari titik penalti di babak pertama, setelah Eddie Nketiah gagal mencetak gol karena offside.

Cristiano Ronaldo membalaskan satu gol untuk Setan Merah dan juga melihat tendangan dianulir karena pelanggaran offside sempit di babak kedua.

Itu terjadi tak lama setelah Bruno Fernandes menyia-nyiakan peluang brilian untuk menyamakan kedudukan bagi United, hanya berhasil membentur tiang dengan penalti yang tidak bersemangat yang kebobolan oleh pencetak gol Tavares karena handball.

Arsenal membuat pengunjung mereka membayar untuk kesempatan yang terbuang ini ketika Granit Xhaka menghasilkan upaya yang menakjubkan dari jarak jauh untuk mengklaim ketiga poin untuk tim London Utara.

Berikut adalah lima poin pembicaraan dari bentrokan berdenyut di Emirates.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x