Prediksi Final Liga Champions, Moh Salah Optimis The Reds Taklukkan Los Blancos di Prancis

- 10 Mei 2022, 10:48 WIB
Moh Salah Optimis untuk Comeback Final Champions tahun 2018
Moh Salah Optimis untuk Comeback Final Champions tahun 2018 /

BERITA BANTUL – Final Liga Champions kembali lagi mempertemukan antara Liverpool vs Real Madrid dan akan berlangsung di Stadion Parc de Princes Prancis.

Ini merupakan pertandingan The Reds karena pernah tahkluk kepada los blancos pada final Liga Champions tahun 2018 dengan skor 3-1.

Tentu Moh Salah harus bersaing gol dengan striker andalan Real Madrid yaitu Karim Benzema kalau ingin  The Reds membawa pulang piala Liga Champions.

Tapi Mohamed Salah dari Liverpool berada dalam suasana hati yang optimis setelah menyaksikan Real Madrid secara dramatis memesan tiket mereka ke final Liga Champions.

Baca Juga: Man Of The Match Real Madrid Vs Manchester City, Thibaut Courtois Mampu Membuktikan Kualitasnya

Dikutip dari The Sun, raksasa Spanyol menghasilkan comeback yang menakjubkan tadi malam dengan dua gol di waktu tambahan melawan Manchester City untuk mengirim semifinal ke perpanjangan waktu sebelum penalti Karim Benzema memastikan kemenangan agregat 6-5 di perpanjangan waktu.

Itu terjadi hanya 24 jam setelah pemain Mesir itu membantu Liverpool mengatasi Villarreal di pertandingan empat besar lainnya - yang berarti bahwa kita akan mengulang pertandingan 2018 antara klub Anfield dan Real.

Dan setelah itu Salah yang percaya diri turun ke Twitter dan Instagram menjelang pertarungan 28 Mei di Paris untuk memberi tahu semua orang bahwa dia keluar untuk membalas dendam setelah menderita patah hati empat tahun lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu memposting: "Kami memiliki skor untuk diselesaikan."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah