Man United Gagal Meyakinkan Cristiano Ronaldo Untuk Ikut Tour Pra Musim Setan Merah di Asia

- 5 Juli 2022, 21:00 WIB
Ronaldo kecewa terhadap Man United setelah tak mampu mendatangkan pemain bintang ke Old Trafford
Ronaldo kecewa terhadap Man United setelah tak mampu mendatangkan pemain bintang ke Old Trafford /The Mirror

BERITA BANTUL – Cristiano Ronaldo telah memutuskan keluar dari skuad Mancester United asuhan Erik The Hag.

CR 7 tidak akan mengikuti pelatihan pra musim yang akan dilakoni oleh setan merah sebelum pertandingan Premier Inggris musiim resmi dibuka.

Dikutip dari Mirror, Superstar Portugal itu absen di Carrington, absen dalam persiapan pra-musim klub untuk hari kedua berturut-turut.

Baca Juga: Arsenal Menyelesaikan Transfer Dengan Mancester City, Gabriel Jesus Resmi Bergabung Dengan The Gunner

Ronaldo mengutip alasan keluarga sebagai penjelasan , yang telah diterima United, tetapi mereka tetap tidak yakin kapan dia akan kembali ke barat laut.

Erik ten Hag sedang mempersiapkan dirinya untuk musim pertamanya di pucuk pimpinan setelah tiba dari Ajax musim panas ini.

Ronaldo awalnya menyatakan keinginan untuk menjadi bagian dari pembangunan kembali klub, menurut laporan, tetapi sekarang telah melakukan perubahan saat ia berencana untuk mencari padang rumput yang baru.

Skuad United terbang ke Bangkok pada hari Jumat untuk tur pra-musim Thailand dan Australia dan pertanyaan apakah Ronaldo akan pergi bersama mereka tetap tidak terjawab yang akan menjadi pukulan komersial.

Ini adalah gangguan yang tidak diinginkan bagi klub dan membuat mereka kesulitan mengenai perekrutan musim panas mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x