Tujuan Mengerikan CR 7 Setelah Keluar Dari Setan Merah Menuju PSG Untuk Bergabung Bersama Lionel Messsi

- 13 Juli 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi kedua bintang lapangan hijau berjabatan tangan usai pertandingan, 22 Pemain dengan Hattrick Terbanyak di Abad ke-21: Ronaldo dan Messi Memimpin
Ilustrasi kedua bintang lapangan hijau berjabatan tangan usai pertandingan, 22 Pemain dengan Hattrick Terbanyak di Abad ke-21: Ronaldo dan Messi Memimpin /Tangkap layar twitter @Transferzone00

BERITA BANTUL – Cristiano Ronaldo sudah tidak ingin menetap di Mancester United yang di bawah asuhan Ten Hag.

Bahkan ia menawarkan jasanya untuk klub raksasa Prancis Pari Saint Germaint (PSG) yang banyk sekali pemain bintang.

Tujuan mengerikan yang diahadapi sang bintang Portugal itu dengan segudang prestasinya akan bergabung bersama Lionel Messi.

Baca Juga: Masa Depan Mesut Ozil Telah 'Diputus' Fenerbache Dengan Melakukan Kesepekatan Bersama

Dikutip dari Mirror, pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo dilaporkan telah 'menawarkan dirinya' Paris Saint-Germain saat ia mencoba untuk menemukan jalan keluar dari Old Trafford.

Ikon Portugal mengajukan permintaan untuk meninggalkan Setan Merah awal bulan ini - kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions serta keraguan di pasar transfer dicatat sebagai alasan utama keinginannya untuk keluar dari klub.

Sejak berita tentang kemungkinan kepergiannya muncul, sejumlah klub telah dikreditkan dengan minat untuk mengamankan tanda tangan pemenang Ballon d'Or lima kali termasuk Chelsea dan Bayern Munich.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes , telah bekerja keras untuk memastikan kepindahannya - bahkan sampai mengadakan pembicaraan dengan pemilik baru The Blues, Todd Boehly .

Sekarang, laporan di Prancis menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain juga di antara mereka yang ditawari kesempatan untuk mengontrak striker tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x