Rahasia Prancis Menghentikan Messi di Final Piala Dunia 2022

- 18 Desember 2022, 08:04 WIB
Lionel Messi jadi pemain paling menakutkan bagi Prancis dalam Final Piala Dunia 2022
Lionel Messi jadi pemain paling menakutkan bagi Prancis dalam Final Piala Dunia 2022 /Reuters/Molly Darlington/

PIALA DUNIA - Rahasia Prancis Menghentikan Messi di Final Piala Dunia 2022.

Pertandingan Prancis Vs Argentina di final Piala Dunia 2022 diprediksi akan berlangsung secara sengit. Kedua tim sama-sama ingin raih piala juara.

Lionel Messi sebagai kapten Argentina menjadi pemain yang paling menakutkan bagi Prancis, apalagi ini menjadi kesempatan terakhir bagi Messi di ajang Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Data Terakhir Jumlah Penalti Piala Dunia 2022, Messi dan Ronaldo Banyak Mana?

Sebagaimana dilaporkan reuters, Prancis akan menghadapi ujian akhir pada hari Minggu, 18 Desember 2022, dalam menjaga jarak dengan Messi.

Seperti yang dapat dibuktikan oleh ratusan lawan sebelum Prancis, tidak ada cara nyata untuk berencana membuat Messi diam.

Yang bisa dilakukan tim Prancis hanyalah mencoba membatasi aliran operan kepadanya dan kemudian memastikan mereka fokus pertandingan secara menyeluruh.

Messi membingungkan lawan dengan menghabiskan bagian permainan dengan kecepatan berjalan, bahkan kadang-kadang ketika timnya bergerak maju.

Messi bisa tiba-tiba berpindah sayap sesuka hati saat rekan satu tim membentuk diri mereka dengan mulus di sekelilingnya.

Kemudian Messi bisa menerkam dengan kecepatan tinggi, zig-zag melalui pertahanan atau menyeret beberapa lawan di sekitarnya dalam jarak dekat sebelum melepaskannya ke rekan setimnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x