Siap Bawa Argentina Juara, Ini Strategi dan Misi Khusus Lionel Messi yang Sangat Menakutkan bagi Prancis

- 18 Desember 2022, 08:38 WIB
Messi siapkan strategi khusus untuk hancurkan Prancis
Messi siapkan strategi khusus untuk hancurkan Prancis /Reuters/Carl Recine/

PIALA DUNIA 2022 - Siap Bawa Argentina Juara, Ini Strategi dan Misi Khusus Lionel Messi yang Sangat Menakutkan bagi Prancis.

Jalan hidup Lionel Messi akan dipertaruhkan dalam final Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia punya misi khusus dan strategi yang di luar jangkauan lawan.

Misi khusus Messi inilah yang sangat membahayakan Prancis. Pemain belakang Prancis bisa kocar-kacir kalau Messi melakukan misi khususnya.

Baca Juga: Lionel Messi Bukanlah Sumber Kecemasan dalam Final Piala Dunia 2022 Kata Bek Prancis

Dilaporkan oleh reuters, setelah 63 pertandingan, Piala Dunia di Qatar berakhir pada Minggu, 18 Desember 2022 ketika juara bertahan Prancis menghadapi Argentina di final di Stadion Lusail.

Hasil juara ketiga, Kroasia mengalahkan Maroko 2-1 dalam perebutan tempat ketiga pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Pertandingan menghibur yang berfungsi sebagai pengangkat tirai ke acara utama di mana Prancis menghalangi Lionel Messi dan peluang terakhirnya untuk meraih kejayaan.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps telah mengambil tempatnya di antara yang terbaik dalam olahraga ini. Ia akan melangkah lebih jauh dengan menjadi pelatih pertama yang memenangkan gelar berturut-turut.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu adalah di Piala Dunia 2018 di mana Prancis mengalahkan Argentina 4-3 di babak 16 besar, pertemuan yang bisa dibilang merupakan pertandingan paling menghibur dari turnamen di Rusia.

Final juga akan menampilkan bentrokan bintang generasi ketika Messi yang berusia 35 tahun, yang bermain dalam pertandingan Piala Dunia terakhirnya, menghadapi rekan setimnya di Paris St Germain yang berusia 23 tahun, Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x