Lirik Syair Doa Bulan Rajab, Lengkap Tulisan Arab, Latin dan Terjemahnya

- 1 Februari 2022, 13:24 WIB
Lirik Syair Doa Bulan Rajab, Lengkap Tulisan Arab, Latin dan Terjemahnya/ Ahmad Lailatus Sibyan
Lirik Syair Doa Bulan Rajab, Lengkap Tulisan Arab, Latin dan Terjemahnya/ Ahmad Lailatus Sibyan /Ahmad Lailatus Sibyan/ BERITA BANTUL/

BERITA BANTUL - Alhamdulillah Tinggal menghitung hari kita akan memasuki bulan Rajab. Bulan rajab merupakan salah satu bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. 

Karena pada bulan rajab ini kita sudah akan memulai mempersiapakn diri baik secara dzohir maupun bathin untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Selain itu pada bulan rajab juga terjadi salah satu peristiwa penting dan bersejarah bagi umat Islam di seluruh dunia. Betul sekali, pada bulan rajab ini kita memperingati hari Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Masyhur di masyarakat Indonesia ketika datang bulan rajab yang akan menyambut bulan suci ramadhan, banyak di Masjid, Musholla, Surau mengumandangkan doa Allahumma Barik Lana Fii Rojaba.

Doa tersebut berisi tentang suatu permohonan seorang hamba kepada Allah SWT agar diberikan keberkahan di bulan rajab dan bualn sya'ban serta meminta agar dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan.

Berikuit ini Lirik Syair Doa Bulan Rajab: 

اَللَّهُمَّ باَرِ كْ لَنَا فِي رَ جَبَ وَ شَعْبَنَا وَ بَلِّغْنَا رَ مَضَانَ

Allahumma Baariklana Fii Rajaba Wa Sya'bana Wa Ballighna Romadhona

Artinya: “Ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan bulan Sya’ban dan pertemukanlah kami dengan bulan Ramadhan.”

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x