Ijazah Membuat Air Obat untuk Segala Penyakit dari Kiai Bisri Musthofa Rembang

- 4 Februari 2022, 02:23 WIB
Ijazah Membuat Air Obat untuk Segala Penyakit
Ijazah Membuat Air Obat untuk Segala Penyakit /Ahmad Lailatus Sibyan/Tim Berita Bantul

BERITA BANTUL – Manusia diciptakan oleh Allah SWT berbeda-beda agar saling mengenal dan saling tolong menolong dalam kebaikan. Karena sejatinya kita diciptakan sebagai makhluk sosial yang membutuhkan bantuan dari orang lain.

Dalam menjalin kehidupan tentunya kita harus bisa menjalin hubungan yang baik antar sesama manusia. Sebut saja ketika kita ada masalah dan membutuhkan pertolongan maka dengan otomatis kita akan meminta pertolongan orang lain.

Berikut ini ada sebuah doa yang diijazahkan oleh KH. Bisri Musthofa untuk menyembuhkan sakit panas atau demam. Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari Buku Imamuddin versi jawa pegon yang dikarang KH. Bisri Mustofa Rembang.

Baca Juga: Baca Doa Ya Latif 129 Kali Saat Tengah Malam, Hajat Apa Saja Terkabul, Ijazah KH Ghofur Sunan Drajat Lamongan

Berikut ini doa dan tata cara mengamalkannya:

Menawi sederek mudin dipun suwuni air untuk serana, duko sakit panas duko sakit padaran, duko dipun entup kalajengking, ampun dipun tolak. Pendetaken toyo wudlu, inggih meniko toyo kullah wudlu, lajeng dipun wahosaken:

(Apabila saudara diminta air sebagai sarana obat penyakit, entah itu sakit panas, etah itu sakit perut, entah itu disengat kalajengking, jangan ditolak. Ambillah air wudhu, yakni air yang digunakajn untu wudhu, lalu dibacakan)

“ALLAHUMMA INNAHU BALAGHONI ANNABIYYIKA WAROSULIKA MUHMAADIN SHOLLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM ANNAHU QOLA, AL FATIHAH...... (Lajeng mahos Al Fatihah)”

Lajeng toyonipun dipun sebul-sebul. Insya Allah maqbul biidznillah.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x