Doa Agar Mudah Melahirkan, Ijazah dari KH Maimoen Zubair Sarang Rembang

- 5 Februari 2022, 14:15 WIB
Doa Agar Mudah Melahirkan, Ijazah dari KH Maimoen Zubair
Doa Agar Mudah Melahirkan, Ijazah dari KH Maimoen Zubair /Tangkapan layar Instagram/ @kanthongumur/

BERITA BANTUL – Melahirkan seorang buah hati merupakan salah satu proses sakral yang dialami oleh seorang perempuan. Karena saat proses melahirkan ibarat sedang mempertaruhkan nyawa demi sang buah hati.

Sebelum melahirkan tentunya setiap pasangan suami istri akan berusaha semaksimal mungkin untuk merawat janin yang sedang dikandung. Salah satunya adalah dengan rutin perikasa kandungan di bidan ataupun dokter.

Namun pada saat sudah waktunya melahirkan, terkadang banyak terjadi hal-hal yang diluar prediksi manusia. Salah satunya adalah bayi yang posisinya terbalik sehingga akan mengalami kesusahan dalam melahirkan.

Baca Juga: Punya Anak Nakal, Bacakan Fatihah, Buktikan Khasiatnya, Ijazah KH Ghofur Sunan Drajat Lamongan

Kali ini ada sebuah ijazah doa dari KH Maimoen Zubair Sarang Rembang, sebagaimana yang dikutip BeritaBantul.com dari akun facebook Busyro El-kareem.

KH Busyro El-kareem menceritakan suatu ketika istrinya KH. Zuhrul Anam Hisyam yaitu Ibu Nyai Hj. Rodliyah Anam akan melahirkan, sudah 12 hari bayi belum juga lahir, Waktu itu Kiai Busyro juga ikut menungguinya di rumah sakit.

“Saat itu Gus Anam kelihatan sangat cemas sekali, rupanya kecemasan tersebut terbaca oleh Simbah KH. Maimoen Zubair, kemudian Mbah Moen memberikan doa untuk memudahkan melahirkan lewat seseorang untuk di sampaikan kepada Gus Anam lalu doa tersebut di baca oleh Gus Anam. Doanya pendek tapi mustajabah.” Uangkap Kiai Busyro

Baca Juga: Dahsyatnya Baca Fatihah, Hutang Lunas Semua, Ijazah KH Ghofur Sunan Drajat Lamongan

Baca Juga: Ijazah Membuat Air Obat untuk Segala Penyakit dari Kiai Bisri Musthofa Rembang

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x