Amalkan Doa Ini Agar Bisnis Lancar, Ijazah dari Habib Umar Bin Hafidz Yaman

- 6 Februari 2022, 15:05 WIB
Amalkan Doa Ini Agar Bisnis Lancar, Ijazah dari Habib Umar Bin Hafidz Yaman
Amalkan Doa Ini Agar Bisnis Lancar, Ijazah dari Habib Umar Bin Hafidz Yaman /Tangkapan layar Instagram/ @darulmushtafa/

BERITA BANTUL – Habib Umar Bin Hafidz merupakan salah satu ulama yang sangat masyhur diseluruh penjuru Dunia. Habib Umar tinggal di Bumi para wali yaitu Tarim Yaman.

Habib Umar juga memiliki sebuah Lembaga pendidikan agama atau Pondok Pesantren yang Bernama Darul Musthafa. Santri-santri Habib Umar tersebar luas hingga pelosok Dunia termasuk Indonesia.

Habib Umar terkenal mengabdikan seluruh waktunya untuk berdakwah dan menemani jamaah-jamaah yang ingin belajar agama. Beliau juga sering keliling diberbagai negara untuk berdakwah dan bertemu para alumni pesantrennya.

Baca Juga: Dahsyatnya Baca Shalawat 1000 Kali dari Kiai Mahrus Aly Lirboyo, Lakukan Minimal 7 Hari, Buktikan Sendiri!

Kali ini ada sebuah amalan doa dan dzikir yang diijazahkan oleh alhabib Umar bin Hafidz Sebagaimana yang dikutip BeritaBantul.com dari facebook Alhabib Quraisy Baharun.

Habib Quraisy Baharun menyampaikan amalan ini kepada kami dan sahabat-sahabat kami pada hari ahad malam tanggal 29 September 2019 jam 19.15 WIB di Bandara Sukarno-Hatta Indonesia.

Hal ini juga bisa dilihat saat beberapa ikut shaleh minta doa terkait kurang stabil kondisi bisnis di Indonesia, maka diijazahkan 3 jenis doa/dzikir agar diamalkan setiap hari:

Baca Juga: Amalan Doa Mengusir Jin yang Ada di Rumah, Ijazah dari Kiai Husain Ilyas Mojokerto

Berikut ini amalan doanya:

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah