Ingin Meniru Ayahnya, Anak 8 Tahun ini Diam-diam Menyelipkan Komik Tulisan Tangannya di Perpustakaan

- 6 Februari 2022, 14:33 WIB
Seorang Anak Menyelipkan Komik Tulisan Tangannya di Perpustakaan
Seorang Anak Menyelipkan Komik Tulisan Tangannya di Perpustakaan //tangkapan layar dari indiatimes/

BERITA BANTUL –  Seorang anak berusia 8 tahun secara diam-diam menyelipkan buku komik di sebuah perpustakaan. Buku komik tersebut merupakan hasil coretan tangannya sendiri.

Seperti dikutip BeritaBantul.com dari indiatimes pada Minggu, 6 Februari 2022, anak yang sejak kecil sudah suka membaca itu bernama Dillon Helbig dari Boise, Kota Idaho, Amerika Serikat.

Ia menyelipkan komiknya di sebuah rak perpustakaan komunitas, Ada Community Library, saat berkunung ke rumah neneknya. Buku komik itu ia beri judul “The Adventures of Dillon Helbig's Crismis.”

 Baca Juga: Trending Youtube Hubungan Thoriq dan Fuji Menjadi Sorotan Warganet, 'Ternyata' Begini Respon Atta dan Aurel

Baca Juga: Menguras Tangis Haru, Rayan Akhirnya Ditemukan Meninggal, Dunia Berdoa Untuk Bocah 5 Tahun Asal Maroko Itu

Ia mengabiskan waktu selama 4 hari penuh untuk menulis komik setebal 81 halaman. Keputusannya untuk menyelipkan buku komiknya itu karena berharap dibaca banyak orang. Kini, banyak orang mencari dan ingin membaca komik tersebut.

“Saya selalu menyukai buku dan perpustakaan. Saya sering pergi ke perpustakaan sejak saya masih bayi. Saya ingin orang membaca (komik saya),” kata anak itu kepada Good Morning America.

Ide meninggalkan buku di perpustakaan datan dari ayahnya, Alex Helbig. Ayahnya juga pernah melakukan hal serupa saat dirinya masih muda.

Sang ayah yang bercita-cita menjadi musisi itu memberi tahu Dillon bahwa dia membuat 100 an copy album debutnya dan meninggalkannya di toko CD lokal saat Dillon masih kecil.

Halaman:

Editor: Amrullah

Sumber: Indiatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x