Amalan Doa Mengusir Jin yang Ada di Rumah, Ijazah dari Kiai Husain Ilyas Mojokerto

- 6 Februari 2022, 12:08 WIB
Amalan Doa Mengusir Jin yang Ada di Rumah, Ijazah dari Kiai Husain Ilyas Mojokerto
Amalan Doa Mengusir Jin yang Ada di Rumah, Ijazah dari Kiai Husain Ilyas Mojokerto /Tangkapan layar Grup Facebook/ Mbah Husein Ilyas/

BERITA BANTUL - Rumah angker biasanya mempunyai energi negatif akibat pengaruh jin jahat/setan yang turut menghuni di dalamnya.

Tidak semua rumah yang dihuni makhluk halus ditandai dengan adanya penampakan sosoknya atau adanya orang yang kesurupan.

Tanda lain rumah tersebut biasanya suasana di dalamnya terasa panas, sering bertengkar, malas ibadah ata bahkan sampai sering sakit-sakitan yang aneh menurut medis, bisa jadi itu tanda rumah itu banyak dihuni oleh jin jahat.

Baca Juga: Karomah Abah Guru Sekumpul, Sudah Wafat tapi Masih Berdakwah di Pedalaman Papua

Ada sebuah amalan ijazah dari KH. Khusen Ilyas seorang kyai sepuh dari Mojokerto Jawa Timur. Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari chanel YouTube Bangkit TV yang diunggah pada 25 Januari 2020.

Menurut KH. Khusen Ilyas, mengusir makhluk halus di rumah angker itu tidak bisa sembarangan. Seandainya asal mengusirnya dengan bacaan- bacaan yang dapat membakar wujud jin itu tadi dikhawatirkan bisa menimbulkan dendam.

Menurut beliau, karena merasa disakiti mereka akan dendam, sedangkan bangsa jin itu umurnya bisa ribuan tahun dikhawatirkan akan membalasnya hingga anak keturunan manusia itu.

Baca Juga: Menguras Tangis Haru, Rayan Akhirnya Ditemukan Meninggal, Dunia Berdoa Untuk Bocah 5 Tahun Asal Maroko Itu

Oleh sebab itu menurutnya diperlukan cara-cara yang damai dan tidak menyakiti dalam mengusir makhluk halus yang menghuni rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Bangkit TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah