Amalan Doa Mimpi Bertemu Rasulullah, Ijazah dari Abah Guru Sekumpul Martapura

- 6 Februari 2022, 10:01 WIB
Amalan Doa Mimpi Bertemu Rasulullah, Ijazah dari Abah Guru Sekumpul
Amalan Doa Mimpi Bertemu Rasulullah, Ijazah dari Abah Guru Sekumpul /Tangkapan layar instagram/ @abahgurusekumpul.gallery/

BERITA BANTUL – Bertemu Rasulullah SAW merupakan impian setiap umat Islam. Walaupun pertemuan tersebut hanya dalam mimpi.

Karena ketika kita bertemu Rasulullah dalam mimpi, maka sebenarnya kita sedang benar-benar bertemu dengan Rasulullah. Bahkan ada doa-doa khusus yang jika dibaca bisa bermimpi ketemu Rasulullah.

Seperti doa yang diijazahkan oleh Abah Guru Sekumpul Martapura di bawah ini. Simak doa mimpi bertemu Rasulullah, Ijazah dari Abah Guru Sekumpul. Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari akun facebook Abu Umar.

Baca Juga: Lirik Sholawat Ya Sayyidi Ya Rasulallah Abah Guru Sekumpul Martapura

Siapa saja pasti ingin bertemu Rasulullah SAW, baik secara nyata atau mimpi. Cahaya Nabi Muhammad tidak bisa diserupai jin dan syetan, sehingga ketika bertemu Rasulullah itu pasti bertemu, bukan jelmaan jin/syetan.

Para ulama mendefinisikan wafatnya Nabi Muhammad bukan sebagai meninggal seperti umumnya dipahami, tapi perpindahan menuju tempat yang sangat tinggi derajatnya.

Karena itu, jangan pernah padam bisa mimpi bertemu dengan Rasulullah. Abah Guru Sekumpul memberikan ijazah kepada semua umat Islam untuk bisa mimpi bertemu Rasulullah.

Baca Juga: Amalan yang Dilakukan Rasulullah Sebelum Tidur, Agar Badan Sehat dan Segar di Pagi Hari

Bagi Abah Guru Sekumpul, kalau sampai ada umat Islam sudah umur 40 tahun tapi belum bertemu Rasulullah, maka itu sangat disayangkan, karena ada amalan yang bisa dijalani dengan istiqomah.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x