Sudahkah Merasa Benar Dengan HijabMu! Yuk, Self Reminder Bersama Motivasi Hannie Hananto

- 1 November 2022, 14:35 WIB
Sudahkah Merasa Benar Dengan HijabMu! Yuk, Self Reminder Bersama Motivasi Hannie Hananto
Sudahkah Merasa Benar Dengan HijabMu! Yuk, Self Reminder Bersama Motivasi Hannie Hananto /facebook/udin/

Terkadang perempuan berhijab belum tentu hati, pikiran, bahkan perilakunya sama seperti hijab yang dikenakannya. Bukan hijabnya yang salah tetapi niat dan tujuan dari seseorang yang memakai hijab.

Hingga sering terdengar bisikan-bisikan pelecehan, kekerasan seksual dimana-mana. Terasa ngeri jika banyak cerita yang menyedihkan itu, bukan?

Mari belajar self reminder, simple thought for muslimah bersama Hannie Hananto, penulis dan desainer muslimah, Indonesia. Jangan skip dulu ya, simak penjelasannya.

Baca Juga: Cara Ampuh Agar Terhindar Dari Godaan Setan Saat Di Luar Rumah, Amalkan Doa Ini, Serta Rasakan Keutamaannya

Hannie Hananto telah menciptakan buku motivator yang berjudul “#RemindMySelf Simple Thought For Muslimah”. Menarik sekali jika dibaca setiap hari, cocok pula untuk muslimah seperti kita yang sedang hidup di era zaman sekarang.

Di zaman sekarang, perempuan boleh bergerak dan berpendapat secara bebas, tidak seperti dulu mirisnya perempuan di zaman sebelum Indonesia merdeka. Bebas, bukan berarti tidak memiliki aturan. Termasuk perempuan muslimah yang memiliki aturan berhijab sesuai syariat agama Islam. Di zaman sekarang, banyak sekali muslimah yang salah dalam menerapkan hijabnya sendiri. Mungkin berhijab hanya untuk mengikuti trend fashion, formalitas, dan sebagainya.

Padahal berhijab yang benar itu, lahir dari hati dan pikiran yang menjadi tujuan tersendiri untuk melewati lalu lalang kehidupannya. Selain itu, hijab memiliki arti yang luas bukan hanya sekadar berpakaian muslimah saja. Yuk, belajar motivasi dari Hannie Hananto.

Siapakah aku ini?

Yang terkadang yakin sekali dengan pakaianku, semua aibku telah tertutupi sehingga jauhlah dari prasangka? Padahal tidak begitu kenyataannya.

Siapakah aku ini?

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x