Oki Setiana Dewi Minta Maaf, Siap Memperbaiki Diri dan Akan Terus Belajar

- 4 Februari 2022, 09:36 WIB
Pendakwah Oki Setiana Dewi.
Pendakwah Oki Setiana Dewi. /Instagram/@okisetianadewi

BERITA BANTUL - Oki Setiana Dewi akhirnya meminta maaf terkait ceramahnya yang menghebohkan warganet. Melalui akun instagramnya, Jumat 4 Februari 2022, Oki juga menegaskan dirinya menolak kekerasan dalam rumah tangga. 

Ceramah Oki tentang kekerasan dalam rumah tangga itu hebohnya sampai menjadi trending twitter, bahkan mendapatkan sorotan banyak tokoh publik, seperti dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Majlis Ulama Indonesia (MUI).

Potongan ceramah Oki versi pendek itu sudah ramai juga dikomentari para tokoh daerah.

Baca Juga

"Jumat Mubarak. Assalamu'alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang," tegas Oki akun instagramnya, Jumat 4 Februari 2022.

Oki juga mengucapkan terima kasih dan perhatian publik kepadanya. Ia tegas menolak kekerasan dalam rumah tangga. 

"Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," lanjutnya.

Oki juga siap memperbaiki diri dan terus belajar untuk mendatangkan kemaslahatan.

"Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya," tegasnya.

Lebih jelasnya, berikut permohonan maaf lengkap Oki Setiana Dewi.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x