Musykerwil PWNU DIY, Dr KH Zuhdi Muhdlor Meminta Semuanya Bekerja Keras untuk Nahdlatul Ulama

- 29 Mei 2022, 12:30 WIB
Musykerwil PWNU DIY,  Dr KH Zuhdi Muhdlor Meminta Semuanya Bekerja Keras untuk Nahdlatul Ulama
Musykerwil PWNU DIY, Dr KH Zuhdi Muhdlor Meminta Semuanya Bekerja Keras untuk Nahdlatul Ulama /Berita Bantul

BERITA BANTUL - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Halal Bihalal, Pelantikan Pengurus Lembaga dan Musykerwil  Pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Acara tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Wahid Hasyim, Gaten, Condongcatur, Depok, Sleman.

Acara yang digelar di Pondok Pesantren Wahid Hasyim Sleman tersebut dihadiri oleh para Pengurus PWNU dan pengurus lembaga yang dilantik. Hadir Wakil Gubernur dalam acara tersebut dan sekaligus membuka acara.

Baca Juga: Jadi Pribadi Baik dan Beruntung Dunia Akhirat, Amalkan Doa Ijazah dari Habib Abdullah bin Alawi Al-Haddad Ini

Dr. KH. A. Zuhdi Muhdlor, selaku Ketua PWNU DIY 2022-2027 menyampaikan butuh waktu yang cukup lama untuk menentukan pengurus-pengurus lembaga di PWNU.

"Ternyata menyusun pengurus tidak mudah banyak dinamika yang terjadi kita harus memilih dan memilah menampung aspirasi-aspirasi untuk diakomodir dan mendapatkan yang cocok, dan itu butuh waktu yang lama," ungkap Ketua Tanfidziyah PWNU DIY.

Ia juga menegaskan acara ini dilaksanakan di pondok pesantren adalah dengan berbagai pertimbangan yang sangat matan, ada beberapa alasan yang melatar belakangi acara ini digelar di Pondok Pesantren.

Baca Juga: Bukan Saja Guru, Buya Syafii Maarif Juga Disebut Sebagai Pendekar Bangsa

"Alasan pertama adalah kita harus tetap mempercayai apa yang disebut dengan tabarrukan, kita tabarukan kepada para Kiai dan Muassis Pondok Pesanteren Wahib Hasyim, Almaghfurlah KH. Abdul Hadi," ungkapnya

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x