Pesan Crazy Rich Rudy Salim untuk Mental Netizen Indonesia, Jangan Pernah Berhenti Bermimpi Tapi

- 27 Februari 2022, 22:01 WIB
pesan Rudy Salim kepada netizen Indonesia di podcast Dodit Mulyanto
pesan Rudy Salim kepada netizen Indonesia di podcast Dodit Mulyanto /tangkapan layar youtube.com/Dodit Mulyanto/

BERITA BANTUL - Rudy Salim adalah presiden direktur Prestige Motorcars, perusahaan bisnis showroom mobil mewah atau supercar.

Namanya semakin luas dikenal publik saat dirinya dan Raffi Ahmad bersama-sama mengakuisisi Cilegon United FC menjadi klub sepak bola RANS Cilegon FC tahun 2021.

Dilansir BeritaBantul.com dari kanal youtube Dodit Mulyanto yang diunggah pada tanggal 20 Februari 2022, Rudy memberikan pesan singkat kepada netizen Indonesia.

Baca Juga: Siapa Rudy Salim? Orang yang Membeli Saham Raffi Ahmad, Sule dan Dedy Corbuzier, Inilah Kariernya Selengkapnya

Berawal dari permintaan Dodit Mulyanto dalam acara konten youtube pribadinya, ia meminta Rudy Salim memberikan tips sukses kepada netizen Indonesia.

"jangan pernah berhenti bermimpi, tapi..," kata Rudy.

Rudy Salim menjelaskan bahwa dalam bermimpi saja tidak cukup, karena banyak orang yang terlelap dalam mimpinya sendiri, tidak merealisasikannya dalam kenyataan.

"karena tertelap tidak bisa merealisasikan mimpinya menjadi kenyataan," tegas Rudy.

Selanjutnya, Rudy juga memberikan sebuah tips agar bisa mewujudkan sebuah mimpi agar bisa menjadi kenyataan atau terealisakan.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: YouTube Dodit Mulyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah