Nikita Buka Kartu Juragan 99 Gilang Widya Permana dan Istri Shady Purnamasari, Sewaan dan Bohong Semata

- 24 Maret 2022, 09:18 WIB
Nikita Mirzani buka kartu juragan 99 dan istri
Nikita Mirzani buka kartu juragan 99 dan istri /instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172/

BERITA BANTUL - Nikita Mirzani kembali memunculkan fakta kebohongan yang dilakukan oleh Juragan 99, Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari.

Fakta yang di ungkap oleh Nikita ialah sebuah jet pribadi hadiah ulang tahun pernikahan dari Gilang Widya Permana kepada sang istri Shandy Purnamasari.

Nikita menilai bahwa apa yang disampaikan oleh pasangan suami istri tersebut hanyalah sebuah kebohongan publik yang layak harus dimasukan ke bui.

Baca Juga: Setelah ‘Bohong’ Soal Jet Pribadi, Nikita Mirzani Kembali Tantang Juragan 99 Buka-bukaan Soal Tower Istrinya

Dilansir BeritaBantul.com dari akun pribadi Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172), ia mengulik fakta jejak digital crazy rich tersebut.

Menurut Nikita, kesuksesan dari Gilang sang suami terlihat tidak wajar, karena ia telah mengaku membeli sebuah jet pribadi dalam kurung waktu 5 tahun dengan berjualan skincare.

Ia juga pernah mengundang Raffi Ahmad untuk berkunjung di perusahaan produksi skincarenya untuk melakukan promosi dalam sebuah konten video.

Namun beberapa hari yang lalu Gilang telah melakukan kalrifikasi bahwa jet tersebut bukanlah miliknya melainkan hasil kesepakatan sebuah kerjasama.

"Tuh kan Bohong lagi. Kalau kaya gini postingan aku bisa di Laporin ga sih ke kantor polisi!!?," kata Nikita.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Instagram Nikita Mirzani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x