Hilmi Firdausi Sebut Ritual Klenik Musyrik di MotoGP Mandalika, Netizen: Bagaimana Dengan Pawang Mimpi 2019?

- 21 Maret 2022, 13:41 WIB
Hilmi Firdausi Sebut Ritual Klenik Musyrik di MotoGP Mandalika
Hilmi Firdausi Sebut Ritual Klenik Musyrik di MotoGP Mandalika /Kolase Istimewa/

BERTA BANTUL - Penceramah Hilmi Firdausi buka suara melihat aksi seorang pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika pada Minggu, 20 Maret 2022 sore kemarin.

Melalui akun Twitter pribadinya, @Hilmi28, ia menyoroti ritual Rara Isti Wulandari, si pawang yang mengusir hujan deras di sirkuit balap MotoGP Mandalika.

Netizen ramai memberikan komentar. Ada yang setuju, sebagian besar tidak setuju. Bahkan, ada yang menyangkutpautkan Hilmi Firdausi dengan ustaz “pawang mimpi” saat Pilpres 2019 lalu.

Baca Juga: Aksi Pawang Hujan Sirkuit Mandalika Moto GP 2022, Gus Miftah: This Is Indonesia

Dikutup BeritaBantul.Com dari akun twiternya, Hilmi Firdausi menyebut hujan deras di ajang MotoGP Mandalika menunjukkan Allah akan kuasanya.

Aksi ritual pawang hujan, menurutnya, memberian pelajaran berharga bagi oran-orang yang masih percaya klenik dan sejenisnya.

“Hari ini di Mandalika, Allah menunjukkan kuasanya. Memberikan pelajaran berharga bagi org2 yg masih percaya klenik dsj,” katanya.

Hilmi Firdausi menjelaskan, Indonesia adalah negara mayoritas muslim dan pasti mengetahui bahwa percaya pada kemusyrikan (pawang hujan) adalah dosa besar.

Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk meluruskan akidah agar negeri ini barokah.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x