Cristiano Ronaldo Tidak Bahagia di Manchester United, Pingin Ganti Pelatih, 3 Nama Ini Jadi Kandidat Terkuat

- 19 Maret 2022, 19:12 WIB
Cristiano Ronaldo Tidak Bahagia di Manchester United, Pingin Ganti Pelatih, 3 Nama Ini Jadi Kandidat Terkuat
Cristiano Ronaldo Tidak Bahagia di Manchester United, Pingin Ganti Pelatih, 3 Nama Ini Jadi Kandidat Terkuat /Kolase Istimewa/

BERITA BANTUL - Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak bahagia di Manchester United (MU). Peraih Ballon d'Or lima kali itu tidak suka dengan gaya dan skema permainan sang pelatih, Ralf Rangnick.

Apalagi setelah skuad Setan Merah (julukan Manchester United) gagal masuk perempat final Liga Champions musim ini. Sebelumnya, saat masih berseragam Juventus, Ronaldo juga kandas di 16 besar.

Di laga kontra Atletico Madrid, Rabu, 16 Maret 2022 lalu, Ronaldo pun tidak bisa berbuat banyak, sehingga membuat tim asuhan Ralf Rangnick tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, Prediksi 3 Wakil Premier League dan Jadwal Pertandingan Lengkap

Dikutip beritabantul.com dari mirror.co.uk, Ronaldo tampak sangat marah sepanjang pertemuan Selasa malam itu dan ada laporan bahwa dia tidak senang dengan situasi di bawah Rangnick.

Di laga Premier League sebelumnya, penyerang Real Madrid itu dilaporkan sangat marah dengan sang pelatih karena mencoretnya dari skuad dalam derby lawan Manchester City.

Alih-alih melakukan perjalanan ke Etihad Stadium dengan rekan satu timnya, Ronaldo malah terbang ke Portugal.

Masih dari laporan mirror.co.uk, Ronaldo meminta kepada para petinggi Old Trafford untuk menunjuk pelatih baru di musim panas ini, ketika masa jabatan Rangnick sebagai interim berakhir, Mei 2022.

Di awal karirnya bersama Manchester United, Rangnick memang banyak digadang sebagai suksesor Sir Alex Ferguson. Pelatih asal Jerman itu dikenal sebagai profesor sepak bola.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah