Detik-Detik Cidera Horor Neymar Jr saat Melawan Saint Etienne, Membuatnya Terancam Absen Piala Dunia 2022

- 18 Maret 2022, 21:26 WIB
cidera horor Nemar
cidera horor Nemar /Tangkapan Kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL - Sebagai seorang pesepakbola masalah cedera merupakan salah satu resiko terbesar yang sulit untuk dihindari meski para pemain telah menjaga kebugaran dengan melakukan olahraga teratur di luar lapangan.

Namun apapun bisa terjadi selama pertandingan baru-baru ini bintang Paris Saint Germain asal Brazil Neymar Junior mengalami cedera serius saat memperkuat Timnya PSG melawan tuan rumah Saint Etienne, dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Cerita Bola.

Setelah mengalami kekalahan 2-1 atas Manchester City di ajang Liga Champions PSG bertandang ke markas Saint Etienne dengan misi untuk Bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Fans Red Star Pasang Spanduk ‘Indonesia 1958’ , Pengamat: CIA Suplai Senjata Anti Jakarta

Terbukti ketika laga baru berjalan lima menit PSG langsung menggetarkan jala gawang Saint Etienne, namun sayangnya gol yang dicetak oleh Neymar Junior Justru dianulir.

Karena pemain timnas Brazil itu telah lebih dulu terjebak dalam posisi Ofside, sementara itu Saint Etienne yang bermain di depan ribuan pendukung sendiri mencoba untuk berbalik menekan pertahanan PSG.

Yang dikawal oleh bek anyar mereka Sergio Ramos hasilnya Di menit ke-23 Saint Etienne sukses mencuri gol lebih dulu melalui sepakan keras kaki kanan Denis Bawangga meski sempat dianulir karena dianggap offside.

Namun gol pembeda tuan rumah akhirnya disahkan setelah wasit meninjau langsung ulangan rekaman far Tertinggal satu gol.

PSG mulai kembali menekan pertahanan Saint Etienne waktu di babak pertama, namun penampilan Cemerlang kiper Adrian Green di bawah mistar gawang telah membuat trio Messi Neymar dan Bape merasa frustasi.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x