Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, Prediksi 3 Wakil Premier League dan Jadwal Pertandingan Lengkap

- 18 Maret 2022, 23:12 WIB
Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions
Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions /CGTN/

BERITA BANTUL – UEFA resmi merilis hasil undian perempat final Liga Champions (2021/2022). Tak hanya itu saja, UEFA juga memberikan prediksi laga semi final di antara 8 klub yang tersisa.

“The quarter-finals are set! What's your reaction to the draw (perempat final sudah ditentukan, apa reaksi anda terhadap hasil undian tersebut?” demikian tulis akun Twitter @ChampionsLeague pada Jum’at, 18 Maret 2022.

Di laga perempat final, tiga klub mewakili Inggris, tiga wakil dari Spanyol, satu dari Jerman dan satu representasi dari Portugal.

Baca Juga: Detik-Detik Cidera Horor Neymar Jr saat Melawan Saint Etienne, Membuatnya Terancam Absen Piala Dunia 2022

Seperti dikutip dari mirror.co.uk, dari tiga klub Premier League, juara bertahan Chelsea diprediksi akan menghadapi pertandingan paling sulit melawan Real Madrid.

Klub bermarkas di London Utara itu mengulangi leg di semifinal kompetisi musim lalu. Chelsea punya modal pengalaman berharga saat mampu mengalahkan Los Galacticos, julukan Real Madrid.

Manchester City bakal bertemu Atletico Madrid, untuk pertama kalinya dalam kompetisi Eropa. Sementara, Liverpool akan bermain lawan wakil Portugal, Benfica.

Laga lain yang patut dinanti juga adalah Bayern Munich yang akan bertemu tim kuda hitam, Villarreal yang sebelumnya sukses membekuk Juventus di Allianz Stadium, Turin, Italia.

Baca Juga: Fans Red Star Pasang Spanduk ‘Indonesia 1958’ , Pengamat: CIA Suplai Senjata Anti Jakarta

Halaman:

Editor: Joko Wahyono

Sumber: Mirror Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah