Marc Marquez Alami Crash di MotoGP Mandalika, Netizen Tanah Air: Tikungan Bekas Kuburan

- 20 Maret 2022, 08:34 WIB
Marc Marquez Alami Crash di MotoGP Mandalika
Marc Marquez Alami Crash di MotoGP Mandalika /Tangkapan Layar Twitter/@marcmarquez93/

BERITA BANTUL – Marc Marquez mengalami crash (kecelakaan) saat sesi latihan bebas atau Free Practice 2 (FP2) di MotoGP Mandalika pada Jumat, 19 Maret 2022 kemarin.

Dari tayangan potongan video yang beredar, pembalap asal Spanyol, Marc Marquez tampak gagal mengendalikan motornya di tikungan 11 sirkuit MotoGP Mandalika.

Sebelum crash, Marc Marquez terlihat memacu motornya hingga kecepatan tinggi, 194 km/jam, sebelum hilang kendali dan terseret ke area gravel sirkuit MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, Prediksi 3 Wakil Premier League dan Jadwal Pertandingan Lengkap

Melalui akun Twitternya, @marcmarquez93, seperti dikutip BeritaBantul.Com, dirinya mengalami kecelakaan keras, tapi kondisinya baik-baik saja.

“Hari ini kami mengalami kecelakaan keras ketika kami mendorong untuk satu putaran cepat, tapi kami baik-baik saja,” kata Marc Marquez.

Marc Marquez melanjutkan cuitannya, “Hal-hal tidak berjalan seperti yang kita inginkan, tetapi kita terus berusaha. Besok akan menjadi balapan yang panjang dan sulit,” katanya.

Melihat tayangan video Marc Marquez crash dan terseret jatuh tersebut, netizen setanah air seketika langsung memberikan komentar mereka.

Beragam komentar pun viral di media sosial Twitter. Mulai dari yang serius hingga bercanda. Dari yang logis hingga berbau mistis.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah