Zhenk Zonk..! Najwa Syihab Sudah Beberkan Fakta Jet Pribadi ‘Bukan’ Milik Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana

- 24 Maret 2022, 10:47 WIB
Najwa Syihab Sudah Beberkan Fakta Jet Pribadi ‘Bukan’ Milik Bos Juragan 99
Najwa Syihab Sudah Beberkan Fakta Jet Pribadi ‘Bukan’ Milik Bos Juragan 99 /Tangkapan Layar Instagram/@shandypurnamasari/

BERITA BANTUL – Fakta tentang kepemilikan jet pribadi J99 Corp terungkap. Najwa Shihab ternyata sudah beberkan fakta jet pribadi tersebut.

Netizen se tanah air, yang semula mengira jet pribadi itu benar-benar milik Juragan 99 akhirnya merasa kena prank.

Fakta kepemilikan jet pribadi J99 Corp terungkap pada Selasa, 22 Maret 2022 kemarin. Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari melakukan klarifikasi.

Baca Juga: Setelah ‘Bohong’ Soal Jet Pribadi, Nikita Mirzani Kembali Tantang Juragan 99 Buka-bukaan Soal Tower Istrinya

Melalui pengacaranya, Arman Hanis mengatakan, Gilang Widya Pramana bukan pemilik jet pribadi J99 Corp. Menurutnya, bos Juragan 99 itu hanya memiliki kerja sama dengan pemilik jet pribadi tersebut.

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana.

Ia melanjutkan, saat ini Gilang Widya Pramana sudah memutus kontrak kerja sama pemakaian jet pribadi itu dan tidak ada masalah.

"Sekarang sudah selesai. Jadi enggak ada masalah sebenarnya," kata Arman Hanis.

Pengakuan kepemilikan jet pribadi J99 Corp itu dikatakan sama sang istri, Shandy Purnamasari di akun Instagram milinya, @shandypurnamasari pada 22 Januari 2021 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Twitter Instagram YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x