Tak Diizinkan Masuk Sircuit Mandalika, Rara Ungkap Pada Deddy Corbuzier yang Ia Lakukan Taklukkan Penjaga

- 26 Maret 2022, 10:53 WIB
Rara Pawang Hujan Sircuit Mandalika
Rara Pawang Hujan Sircuit Mandalika /Tangkap Layar Youtub/Deddy Corbuzier/

BERITA BANTUL- Rara Istiati Wulandari yang akrab disapa Rara, si pawang hujan Sircuit Mamdalika saat perhelatan Moto GP beberapa waktu lalu, namanya kian terkenal, pasalnya Deddy Corbuzier menadatangkannya ke Podcast.

Tak hanya itu, sejak video podcast Deddy Corbuzier bareng Rara yang diunggah pada 24 Maret 2022 lalu, dalam 2 hari sudah meraup kurang lebih 6 Juta penonton, dan menempati posisi 1 di tranding You Tube.

Nama Rara dan pawang hujan menjadi buah bibir dikalangan masyarakat Indonesia bahkan manca negara, hal tersebut terbukti dengan adanya salah satu peserta Moto GP yang memparodikan aksinya.

Baca Juga: Bantu Kampanye Jokowi Tahun 2014 dan 2019, Deddy Tanyakan Bayaran Rara Pawang Hujan

Meski terbilang sukses dalam melakukan tugasnnya sebagai pawang hujan, Rara membeberkan beberapa hal penting atau kendala yang terjadi padanya sebelum masuk Sircuit Mandalika.

Salah satu kendala tersebut adalah Rara sempat tidak bisa masuk atau tidak mendapat izin masuk Sircuit Mandalika pada saat genting-gentingnya situasi.

Penyebab Rara tidak bisa masuk Sircut, sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari kanal You Tube Deddy Corbuzier, berikut penjelasannya:

Rara menjelaskan bahwa ia sempat tidak diperbolehkan masuk ke dalam Sircut Mandalika, sementara perhelatan Moto GP akan segera dimulai dalam hitungan menit.

Penyebabnya adalah syarat untuk masuk harus memiliki kartu pengenal petugas bagian dalam, sementara Rara hanya memiliki kartu pengenal petugas bagian luar.

Halaman:

Editor: Amrullah

Sumber: You Tube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x