Biodata Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Baru ‘Saatnya Close The Door Room’

- 7 Juni 2022, 09:15 WIB
Berikut adalah biodata istri baru Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa yang dikenal sebagai mantan finalis Puteri Indonesia
Berikut adalah biodata istri baru Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa yang dikenal sebagai mantan finalis Puteri Indonesia //Instagram.com/@sabrinachairunnisa_./

BERITA BANTUL – Berikut adalah biodata istri baru Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa yang dikenal sebagai mantan finalis Puteri Indonesia.

Sabrina Chairunnisa resmi menjadi istri Deddy Corbuzier pada umur 30 tahun dan secara otomatis memiliki dua orang anak yaitu Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menjadi pasangan suami istri yang sah pada 6 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Haryadi Suyuti Mantan Wali Kota Yogyakarta, Dikabarkan Ditangkap KPK

Diketahui bahwa umur sang master pesulap Deddy Corbuzier saat ini ialah 46 tahun, dan umur sang istri ialah 30 tahun, walaupun berjarak 16 tahun namun jika jodoh memang tidaklah kemana.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Cahirunnisa telah lama berpacaran di beberapa tahun ini, tidak hanya itu sang mantan finalis Puteri Indonesia itu juga sudah sangat dekat dengan kedua anak sang master.

Terbukti dari sekian banyak foto dan video yang menunjukkan bahwa Sabrina Chairunnisa bersama dengan Nada Tarina Putri dan Azka Corbuzier ditempat fitnes dan lain sebagainya.

Deddy Corbuzier adalah seorang duda yang telah berpisah dengan istrinya yang pertama yaitu Kalina Octarany, yang melahirkan anak mereka Azka Corbuzier.

Baca Juga: Wafatnya KH Fachrillah Aschal Penjaga Benteng NU di Bangkalan, Bawa Duka Mendalam Kepada KH Ma'ruf Khozin

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x