GILA! Vespa Seharga 350 Juta Dibagi Percuma Arief Muhammad Demi Dirikan Geng Motor Preppstudio

- 9 April 2022, 18:25 WIB
Arief Muhammad bagi-bagi vespa seharga 350 juta
Arief Muhammad bagi-bagi vespa seharga 350 juta /tangkap layar Instagram/@preppstudio/@preppstudio

BERITA BANTUL – Arief Muhammad dikabarkan membagikan 99 hampers motor vespa kepada Raffi Ahmad dan beberapa followesnya.

Sempat trending di platform twitter nama Arief Muhammad, sebagai seorang youtuber yang memang benar-benar membagikan hampers motor vespa kepada semua orang yang akan menjadi anggota geng motornya.

Seperti yang telah diketahui, Raffi Ahmad juga memiliki geng motor bernama Predator yang dirikan untuk menandingi geng motor Andre Taulanny.

Baca Juga: Paris Pernandes Salam Dari Binjai Bakal Tonjokin Azka Di Depan Deddy Corbuzier

Dikutip BeritaBantul.com dari kanal YouTube Arief Muhammad, Jumat (8/4/2022), Arief Muhammad mengatakan tujuannya membagikan motor vespa.

"Kita bagi-bagi vespa ke temen-temen soalnya kita mau bikin club vespa baru Preppstudio punya gue sama Dimas berdua," ujar Arief Muhammad.

Karena mendengar berita tertangkapnya Indra Kenz dan Doni Salmanan beberapa pekan terakhir, Raffi pun mempertanyakan penghasilan Arief yang bisa membeli motor vespa demi geng motonya.

"Lu main trading kali ntar bahaya lagi," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Terbukti Beli Konten Pornografi Dea Onlyfans Marshel Widianto Seret Lesti Kejora, Rizky Billar: Lagi Butuh Say

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: YouTube Arief Muhammad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x